Reseller Undangan Pernikahan

Pengen buka usaha? tapi Masi bingung milih usaha apa yang cocok?

Buat temen-temen yang pengen ngembangin usaha dan masi bingung pilih-pilih usaha apa yang cocok?....yuk simak pengalaman omah desain dari awal berdiri sampai sekarang...sapa tau bisa buat referensi temen-temen, dan semoga kita berjodoh buat menjalin mitra usaha...hehewink

Menikah merupakan impian setiap orang. Kabar bahagia ini biasanya disebarkan kebanyak pihak melalui Kartu Undangan Pernikahan. Meskipun sudah ditempel rapat oleh sms, email, bbm, facebook atau sosial media yang lain tapi Undangan Pernikahan tetap menjadi kebutuhan wajib bagi siapa saja yang mau menikah. Karena itu, wajar jika bisni undangan Manten tidaklah megenal musim paceklik, karna menikah tidak mengenal waktu. hanya saja untuk daerah khususnya jawa dikenal yang namanya "sasi sura" dibulan ini adalah bulan yang dipercaya tidak baik untuk menikah. Setiaknya itu yang sudah saya buktikan menurut pengalaman saya.

Diperlukan kejelian untuk membidik peluang usaha yang memiliki pangsa pasar yang luas dan terus berkesinambungan. Kejelian dan ketepatan dalam membidik pangsa pasar adalah kunci sukses sebuah usaha. Dengan dedikasi yang tinggi dan kreativitas yang maksimal yang menjadikan omahdesain tetap bertahan di tengah persaingan bisnis serupa yang kian menjamur di Yogyakarta.

Pada intinya, bisnis kami merupakan bisnis yang bergerak dibidang jasa yang khususnya menangani pernikahan. Jasa yang kami tawarkan mulai dari Undangan Manten, Undangan Pernikahan Unik, Souvenir Pernikahan, Foto manten (candid & documentation), Wedding Magazine, pre wedding outdoor sampai video shooting, Wedding Clip & Pre Wedding Clip. Akan tetapi tak haram bagi kami untuk menerima proyek pembuatan buku, brosur, buku tahunan, dan semua hal yang berhubungan dengan cetak mencetak.

Omahdesain berdiri pada tahun 2004 (meski masih sekedar nama). Waktu itu saya masih kuliah di ADVY yang sekarang berganti nama menjadi STRSD visi yogyakarta, disitu saya belajar Desain Komunikasi Visual, dari situ saya berpikir harus bisa menjual ilmu yang saya punya karna itu saya iseng bikin logo sendiri. Nama omah desain saya pakai karena waktu itu saya belum mempunyai kantor dan memakai omah (Jawa: rumah, red) sebagai kantor saya waktu itu. Awalnya saya tidak langsung fokus di undangan pernikahan, tapi apa saja yang berhubungan dengan cetak mencetak dan desain mendesain menjadi incaran saya. Tapi kemudian saya melihat peluang yang lebih jelas di undangan pernikahan.

Kemudian saya punya ide buat berjualan Undangan Pernikahan Online jaman itu masih gencar-gencarnya friendster dan facebook menjadi sosial media yang terpopuler. Saya coba iseng beriklan lewat itu dan Alhamdulillah ada juga klient masuk yang terjaring. Waktu itu saya belum punya kantor resmi, hanya kantor kecil-kecilan dirumah yang memajang beberapa karya-karya foto wedding dan beberapa contoh undangan pernikahan. Karna saya merasa optimis dengan bisnis ini, kemudian saya bertekat untuk membuat web dan belajar otodidak memaintance website saya sendiri, dan hasilnya... website www.omahdesain.com dari tahun 2006 sampai sekarang cool. Dan Alhamdulillah perjuangan saya tak sia-sia, dari website yang saya buat berhasil menjaring banyak klient terutama dari luar pulau jawa.

Dan Puji syukur selalu saya panjatkan, tahun 2011 akhirnya saya berhasil mewujutkan cita-cita saya membangun kantor formal didunia nyata dan sampai sekarang omahdesain sudah mempunyai 8 kantor cabang nyata yang tersebar di 4 kota besar (Jogja, Semarang, Magelang, Purwokerto)

Saya sangat bersyukur bisa masuk di bidang ini dan bukan bidang bisnis yang lain. Seiring berjalan waktu peluang di bisnis undangan pernikahan semakin berkembang, semakin besar yang kita dedikasikan, semakin banyak klient yang membuktikan kualitas kita maka akan semakin banyak klient yang akan datang dengan sendirinya mencari kita dari seluruh penjuru negeri.

Suatu ketika saya ditawari mantan klient saya buat wawancara di sebuah majalah para pengusaha yaitu majalah " Pengusaha Indonesia ". Tanpa saya sangka sama sekali setelah tampil di beberapa halaman majalah itu, tiba-tiba ada beberapa orang menghubungi saya untuk sharing-sharing tentang bisnis yang mereka sebut percetakan undangan pernikahan ini. Dan Alhamdulillah dua diantaranya sekarang masi menjalin mitra kerja dengan omah desain sampai sekarang. mereka bahkan membuka gerai resmi dan memajang sample-sample contoh undangan pernikahan juga di sana. Hehe berarti lagi-lagi omahdesain punya cabang, kali ini di luar pulau jawa malah.

Reseller kami pun bertambah dari hari kehari di luar pulau jawa khususnya, diantaranya Tarakan ( Kreasi Undangan, Indigo Picture & N@yka Card), Papua ( Dua Permaisuri), Makassar ( Colibri photography)

jasa cetak undangan pernikahan, majalah pengusaha indonesia

Nah....buat temen-temen yang berminat dan mau gabung bersama omahdesain,  bisa banget..Saya akan sangat senang dan bangga bisa berbagi ilmu dengan siapa saja yang mau berusaha...omahdesain sangat terbuka dengan teman-teman yang berkenan atau berminat menjadi reseller kami....berikut langkah-langkah dan cara-caranya :

1. Hubungi bagian pemasaran kami

Omahdesain membuka peluang bagi anda untuk menjadi salah satu cabang kami di kota anda

TANPA FRANCHISE FEE & ROYALTY FEE !!!

Silahkan kirimkan identitas diri anda dan lokasi anda ke email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. kami akan segera membalas dengan mengirimkan proposal kerjasama kepada anda. Untuk konsultasi lebih lanjut tentang bisnis ini silahkan hub : pin BB: 51E49A6C / 087888846528 (phone only)

konsultasi free!!!

2. Contact Via BBM, Email atau YM

Untuk contact order, kirim data, konsep desain undangan pernikahan , revisi desain dansebagainya kita lakukan via online khusus buat temen-temen yang diluar kota atau luar jawa. Nah beruntungnya buat yang di kota jogja bisa langsung tatap muka jadi lebih enak...

3. Pengiriman Undangan Pernikahan

Setelah undangan jadi tentusaja tinggal mikir distribusinya, buat yang kar jawa barang akan kami kirimkan melalui pengiriman yang ditunjuk, nota pegiriman akan kami sertakan bersama undangan pernikahan.

Gimana...tertarik? atau masi kurang jelas? pingin sharing-sharing lagi biar lebih manteb? silahkan hubungi cp ini....081931754649 | 522A21CB  stanby 24 jam for you guys....wink

ATTENTION :

* Syarat dan ketentuan berlaku : pihak reseller harus mau mengikuti peraturan kami dan mengadakan perjanjian antar kedua belah pihak.

* Sistem kerjasama bukan bagi hasil atau waralaba.

* Sample dan katalok dikenakan biaya sesuai ketentuan kami.

 

NB : HANYA UNTUK YANG SERIUS !!!
Mohon maaf apabila dalam prosesnya kami TERLALU SELECTIF dalam memilih reseller, kami hanya mencari reseller yang SERIUS berniat untuk BEKERJASAMA dengan kami, bukan RESELLER GADUNGAN yang sengaja mau mencari sample karya demi kepentingannya sendiri.
Sekali lagi mohon maaf jika kami terlalu keras, karna pada kenyataannya tidak cuma sekali tiga kali kami tertipu, jadi saya ucapkan terima kasih untuk para RESELLER GADUNGAN yang apabila setelah membaca ini kemudian mengurungkan niatnya untuk menghubungi kami. 


Nah buat yang bener serius mau jadi reseller, saya tunggu ya...Terimakasih wink